Iran membutuhkan kualitas dari Jahanbakhsh, Azmoun tetapi tidak ada kemajuan

Piala Dunia 2018 cuma lebih dari satu bulan lagi, serta semua 32 team menyiapkan dengan benar-benar untuk tembakan mereka di trofi di Rusia. ESPN FC lakukan pratinjau tiap-tiap team mendekati kompetisi pembukaan pada 14 Juni. Dapatkan 32 team disini.
Siapa mereka
Kapten : Ashkan Dejagah
Manajer : Carlos Queiroz
Nama panggilan : Team Melli
Rangking FIFA (per 12 April 2018) : 36
Bagaimana mereka penuhi syarat
Jalan ke Rusia mustahil lebih mulus serta lurus untuk Iran, sebagai team ke-2 (sesudah Brasil) untuk mengamankan tempat. Yang perlu dikerjakan oleh team hanya finis di dua paling atas di set ke-3 kwalifikasi, serta itu tidak sempat disangsikan. Bukan sekedar mereka merampungkan pertama serta tidak terkalahkan, tapi Iran, saat ini menyiapkan untuk Piala Dunia ke lima, tidak mengaku satu gol sampai kompetisi 10 serta paling akhir sesudah kwalifikasi sudah terwujud.


Kemampuan terbesar
Pertahanan Iran jadi berita utama dalam kwalifikasi, tapi apakah yang membuat ketidaksamaan pada team yang tuntas dibawah group Piala Dunia 2014 mereka serta vs ini merupakan pilihan menyerang terbuka untuk pelatih Queiroz. Pemain sayap Alireza Jahanbakhsh serta striker Sardar Azmoun akan menggiring bola serta menembak mengarah team Asia mana juga, tapi ada semakin banyak lagi. Saman Ghoddos sudah nikmati musim yang mengagumkan di Swedia serta siap untuk geser ke liga yang semakin besar musim panas ini, walau dia belumlah dapat pastikan tempat awal.

Mehdi Taremi merupakan salah satunya striker top di Asia tapi dapat di bangku cadangan, serta hal sama bisa diucapkan untuk Karim Ansarifard, pencetak gol paling banyak bersama dengan di liga Yunani musim ini dengan kompetisi tersisa. Ada yang lainnya, serta sesaat Iran memang ingin melindungi beberapa hal masih ketat, forays mereka ke depan mesti sangat baik – dalam soal kualitas serta jumlah – dari empat tahun kemarin.Kekurangan terbesarIran merupakan team Asia rangking paling tinggi saat empat tahun. Kelebihan teoritis itu sudah direfleksikan oleh fakta sekurang-kurangnya saat dua tahun paling akhir.

Team ini mempunyai kemampuan yang dalam, pemenang kompetisi serta penyelamat kompetisi dan pelatih yang mengagumkan, tapi yang kurang merupakan kompetisi melawan oposisi internasional kelas atas.Sesaat kwalifikasi begitu mengesankan, Iran kurang direntangkan oleh rekan-rekan benua mereka. Persiapan mungkin saja dikit sangat baik dibanding di waktu lantas, tapi kualitas oposisi yang dihadapi (Latvia, Uzbekistan serta Sierra Leone) berarti di samping Belgia, Jerman serta Italia menjadwalkan saingan regional Arab Saudi sudah berbaris. Pertahanan sudah jadi begitu kuat di Asia tapi belumlah ditest sekitar yang mungkin saja disenangi pelatih.

Pemain bintang
Alireza Jahanbakhsh. Dengan satu kompetisi musim Belanda Eredivisie tersisa, pemain sayap – itu benar, pemain sayap – merupakan pencetak gol paling banyak di liga. Dengan 18 gol serta semua assist, pemain berumur 24 tahun itu jadi salah satunya pemain terunggul di Eropa musim ini. Pada tahun 2014, Team Melli bertahan dengan ketekunan serta disiplin di Piala Dunia 2014 tapi cuma sukses cetak satu gol dalam 270 menit sepakbola.

Ada semakin banyak senjata ofensif di pembuangan Queiroz saat ini dengan penyerang AZ Alkmaar berbentuk yang begitu baik (walau padang rumput baru tentu berada di tikungan). Dia cepat serta secara langsung, serta dengan kepercayaan setinggi-tingginya, dia siap untuk menembak dengan kuat dari tempat mana saja. Pikiran yang sangat menarik merupakan jika ada bahaya lainnya seperti Azmoun buat beberapa pembela cemas, yang memberi Jahanbakhsh kebebasan untuk lakukan apakah yang dia kerjakan terunggul : mengakibatkan kericuhan.

Apakah yang diucapkan media lokal
” Buat Iran untuk meneruskan dari group akan begitu susah karena Spanyol serta Portugal merupakan team paling atas tapi itu akan tidak jadi pekerjaan yang ringan buat mereka untuk menaklukkan Iran. Team Melli akan membuat Iran bangga. ” – Tehran Times
” Kami ingin menulis histori kami sendiri serta pesan tempat di set ke-2 untuk kali pertamanya. Kami begitu meyakini jika kami bisa mengerjakannya karena kami mempunyai kemampuan. ” – Dejagah
Apakah yang statistik katakan
RamalanSesudah kampanye kwalifikasi yang hampir prima serta perasaan jika semua sesuatunya betul-betul hadir berbarengan untuk membuat tampilan set skema gugur pertama peluang riil, undian itu kejam. Tapi bila ada team Asia yang dapat keluar darinya, itu merupakan Iran.

Maroko akan jauh dari ringan, tapi tiga point dari kompetisi pembukaan tempatkan Team Melli dalam jarak yang menyentuh. Tidak ada kesangsian jika Iran dapat mendapat hasil melawan Spanyol serta/atau Portugal, serta itu adil untuk menyampaikan Queiroz, bekas pelatih Real Madrid serta Portugal, akan tahu semakin banyak mengenai oposisi dibanding demikian sebaliknya.
Mengingat hasil imbang, dan histori waktu lantas Iran di kompetisi, tidak ada tuntutan untuk merampungkan di dua paling atas. Ada di kombinasi untuk kompetisi final akan di terima, serta statistik mereka cuma satu kemenangan dalam 12 kompetisi Piala Dunia awal mulanya betul-betul butuh ditingkatkan.
Akan tetapi bila Iran bisa keluar dari group, tidak ada argumen kenapa mereka tidak dapat mengambil langkah lebih jauh.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *